Desain Interior Konsep Industrial Vintage

Desain Interior Konsep Industrial Vintage

Desain Interior Konsep Industrial Vintage

Desain Interior Konsep Industrial Vintage – Ketika anda Memiliki konsep desain yang matang untuk ruangan yang sesuai keinginan anda, langkah selanjutnya adalah mempercantik ruangan, dengan beberapa komponen maupun aksesoris ruangan. seperti lampu dengan pencahayaan yang maksimal pada ruangan anda. dan yang sesuai dengan konsep desain.

Ghorden jendela yang senada dengan tema dan warna ruangan, Mulai dari wallpaper yang melapisi bidang dinding, two seater sofa yang dihiasi aksen kancing (deep buttoned), coffee table berlapis bahan kulit dan karpet. Sebagai aksen, desainer mengaplikasikan warna hitam dan silver pada gordyn dan wall art. Adapun material kaca yang muncul melalui desain credenza dan meja rias seolah memberikan ilusi sehingga ruang terkesan ‘ringan’ dan lapang. terlihat vintage sempurna.

Anda juga bisa mempercantik ruangan dengan cermin dengan warna yang senada, furniture dengan warna netral ataupun dari bahan kayu yang akan menambah kesan vintage dan hangat pada ruangan, sehingga ruangan anda otomatis akan berubah.

Desain Interior Konsep Industrial Vintage

Gambar dari Portal Casa.com.br

Konsep kali ini sangat unik dengan perpaduan 2 konsep inti yaitu konsep vintage dan industrial. dan konsep ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu beberapa material yang cenderung kasar seperti logam dan baja balok lantai sengaja diekspos untuk menunjukkan karakternya dan lebih menampilkan nuansa yang berkaitan dengan dunia industri.
Gaya ini biasanya didesain fungsional dengan latar belakang teknik yang kuat dan desain interior gaya industrial ini juga berkutat pada pemilihan material yang tampak apa adanya seperti dinding batu bata ekspos, lantai beton, material yang ada difinishing dengan menonjolkan bentuk dan tekstur alaminya. Berikut ini saya akan menjabarkan ciri-ciri konsep melalui elemen pembentuk ruang dan funiturenya.

Pada konsep ini biasanya tidak menggunakan plafond sebagai elem atasnya, melainkan menggunakan atap ekspose. atau banyak juga yang mengunakan paralon saluran air dari besi ,agar terlihat lebih berkesan industrial,tanpa plafond dan komponen material lainya.

Pada elemen samping interior, material yang di gunakan tampak apa adanya seperti batu bata ekspose, tembok acian dll. Dan untuk cat dinding , konsep ini banyak mengunakan warna yang cenderung gelap atau netral,seperti hitam, coklat, dan putih.

Pada elemen dasar interior, material yang di gunakan adalah lantai parket, atau lantai acian. Tidak menggunakan lantai keramik atau lantai granit sekalipun. Agar ruangan lebih terasa maskulin dan lebih kental dengan konsep industrial.dan memberi kesan berani pada ruangan.

Anda bisa melihat dan memadukan artikel di atas pada gamabr desain interior berteme industrial di bawah ini.Tentunya masih banyak lagi konsep desain industrial ,yang tidak mungkin kami jabarkan satu persatu disini, simak terus info-info desain interior terbaik dan berkualitas lainya hanya disini.

Untuk menambah informasi anda mengenai Desain Interior Konsep Industrial Vintage, anda bisa membaca beberapa artikel lainnya seperti Desain Cafe Konsep Modern TerbukaDesain Dapur Idaman Elegan, dan Desain Kamar Mandi Minimalis Dari Kayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *