Desain Interior Bohemian

Desain Interior Bohemian

Menerapkan Desain Interior Bohemian pada Rumah

Desain Interior Bohemian – sebuah konsep indah yang tercipta dari adanya perpaduan, antara dua konsep desain interior yakni vintage dan shabby chic. yang dipadukan secara maksimal dan unik, gaya desain ini dapat di terapkan untuk menyemarakkan suasana rumah anda. Gaya desain ini identek dengan bunga-bunga dan suasana hangat pada ruangannya. Untuk anda yang menyukai gaya desain minimalis, mungkin gaya ini akan terlihat sangat berantakan, tetapi dari situlah keunikan desain ini, yang memiliki ciri khas yang sangat unik, mulai dari penataan furniture, aksesoris dan pemilihan warna dasar ruang.

Karena yang paling di tekankan pada desain interior ini adalah kebebasan, desain ini sangat cocok untuk orang yang memiliki nilai seni pada dirinya, karena kebebasan adalah ciri khas dari kesenian. Jadi anda bisa mendekorasinya dengan sesuka anda. Meskipun konsep desain ini bebas namun dana komponen penting yang tidak boleh di tinggalkan dalam mendesain rumah dengan konsep ini. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda simak dulu ulasan tentang desain inteiror bohemian di bawah ini :

Dekorasi dinding dalam konsep desain interior bohemian ini, banyak menggunakan warna yang hangat. dan untuk dinding kamar biasanya menggunkan beberapa warna yaitu: warna merah, orange, biru, ungu, coklat tua dan warna solid lainya. Hindari menggunakan ornament dnegan warna yang terang, karena kunci dari maksud warna di atas adalah kehangatan. Anda bisa gunakan permadani yang warna warni, dan bernilai seni tinggi untuk mengias dinding anda.

Desain Interior Tema BohemianGambar dari blogspot,com

Perhatikan juga warna furniturnya. Anda dapat menggunakan beberapa karpet sekaligus dalam satu ruangan, dengan warna-warna yang berbeda. Untuk dekorasi kamar tidur, Anda dapat memilih selimut berwarna solid dengan bahan linen.

Sedangkan untuk furniture gunakanlah yang bentuknya unik. Bohemian identik dengan keunikan. Carilah model yang menonjolkan gaya vintage dengan warna dan motif tabrak. Contoh yang bagus misalnya sofa bergaya Victorian yang ukurannya besar. Di atasnya, bentangkan saja kain selimut tebal bermotif rumit.

Bagian paling penting dalam dekorasi Bohemian adalah ornamennya. Ornamen atau pernak-pernik ruangan yang dapat dipilih misalnya frame foto berukir, kotak perhiasan, cermin, botol parfum vintage, dan poster berukuran besar. Anda juga dapat memasang patung binatang atau peta kuno. Asesoris yang kerlap-kerlip juga cocok untuk dekorasi pada desain ini.

Untuk menambah informasi anda mengenai Desain Interior Bohemian, anda bisa membaca beberapa artikel lainnya seperti Wallpaper Ruang TamuModel Pintu Minimalis Modern, dan Jendela Minimalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *