Dekorasi Interior Kamar

Dekorasi Interior Kamar Playful

Dekorasi Interior Kamar Playful Untuk Anak

Dekorasi Interior Kamar Playful – Umumnya masa anak – anak sering berubah-ubah keinginanya, dan sering di isi dengan bermain. Banyak orang tua yang tidak memenuhi kebutuhan sang anak, karena tidak adanya tempat untuk bermain. Banyak yang biasanya juga berdampak pada selera kamar tidur. Untuk itu, agar anak tetap bisa bermain dan betah di rumah, anda bisa mewujudkannya melalui, dekorasi kamar anak dengan tema plyful. dari yang bertema kartun atau bertema hello kity dan sesuai selera si anak. nah bagi anda yang binggung dan sulit untuk mendesain konsep interior kamar anak anda. anda bisa menyimak sedikit tips-tips simpel mendekorasi kamar anak.

Bermain digital printingPilih motif-motif print minimalis dengan warna-warna cerah pada furnitur. anda harus pintar memilih agar motif tidak terkesan terlalu kekanak-kanakan. Pilihlah motif yang lebih modern , minimalis atau pola bergaris. Motif ini akan membuat anda lebih mudah memadu-padankannya dengan benda-benda atau furniture yang akan di gunakan lainnya.

Warna Lembut – Meskipun warna primer dan cerah dapat menciptakan suasana yang menyenangkan, tapi bertahanlah dengan nada warna yang lebih kalem, seperti blush on pink  dan abu-abu .Tempat tidur berkanopi juga bisa menjadi bagian yang fantastis pada kamar. Ketika anak masih sangat kecil, Sahabat Spectrum bisa menambahkan tirai kanopi bertekstur ‘princess’ dan ketika ia beranjak remaja Sahabat Spectrum bisa melepaskannya begitu saja.

Pilih Ruffles Ruffles bisa memberikan kesan handsome dan berani pada ruang. Namun hindari kain kerut yang berwarna putih agar tidak beresiko unutk di corret-coret sang ketika sedang asik bermain, selain itu bisa memberi kesan kurang rapi dan sangat menganggu anak saat bermain pada kamar.

Beri sentuhan modern dan updateIsi kamar anak dengan furnitur yang berkesan modern juga vintage, misalnya dengan menambahkan lemari kecil bermotif koper. Ini akan membantu anda untuk tidak terlalu membuat perubahan besar pada kamar ketika anak beranjak besar.dan lebih meminimalisir pengeluaran biaya pada ruangan.

Dekorasi Interior Kamar

gambar dari Homeedit,com

Membuat Kamar “Tumbuh” Bersama Anak Maksudnya adalah,memilih furniture kamar yang bisa disesuaikan dengan usia dan pertumbuhan anak atau bertahan sepanjang tahun.agar lebih serasi dan menjadi keunikan tersendiri pada ruangan anak , dan memberi kesan tematik pada ruangan dan tidak monoton setiap tahunya.

Tambahkan Sparkle Ya, namanya juga anak perempuan, pastinya identik dengan sesuatu yang blink-blink dan sparkling. Asal, jangan terlalu berlebihan juga, anda juga dapat memberi sedikit aksesoris dinding seperti boneka kecil, barbie, dan foto – foto anak. Misalnya, dengan tambahan lampu gantung cantik di langit-langit kamar.

Warna Pop Berikut adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menambahkan warna pop tanpa membuat perbedaan besar. Yakni dengan menggunakannya pada seprei untuk menambah dimensi kamar. anda bisa mengganti seprei , gorden,  dengan warna lain sesuai dengan perkembangan usia anak.

Solusi Tema EverlastingAda banyak cara untuk mengaplikasikan tema ke sebuah ruang tanpa menjadikannya pusat dari segala sesuatu. Di tahun pertama anda  bisa saja menghias kamar dengan tema kupu-kupu, dan di tahun berikutnya bertema pirates.Nah, agar Sahabat Spectrum tak sampai melakukan perubahan besar-besaran, jangan mengaplikasikan tema sampai ke kertas dinding, cukup gunakan benda-benda kecil atau aksesoris untuk menampilkan tema.

Untuk menambah informasi anda mengenai dunia desain interior, anda bisa membaca beberapa artikel lainnya seperti Meja Rias MinimalisDesain Interior Elektrik, dan Cat Rumah Terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *